Bagaimana Cara Roh Kudus Memimpin Bisnis Kita?

Pemimpin mempunyai tanggung jawab untuk melatih kelompok menyadari proses dan isi pekerja­an yang dilakukannya dan kemudian berani menilai hasilnya se­cara jujur dan objektif. Ia bertanggung jawab dan ikut serta dalam memberikan perang­sang dan bantuan kepada kelompok dalam menetapkan dan men­jelaskan tujuannya. la berusaha agar para anggota bekerja sama, baik dalam perencanaan, maupun dalam pelaksanaannya dengan menetapkan tugas kelompok dan kewajiban tiap‑tiap anggota. Fungsinya yang utama ialah membantu.kelompok untuk belajar memutuskan dan bekerja secara lebih efisien.

Memimpin suatu usaha baru

Akibatnya, proses pembangunan tidak diteruskan dan perusahaan mengalami rugi. Budget harus dialokasikan selaras dengan arah strategi yang telah ditentukan. Jadi, dalam membuat sebuah keputusan strategis, perusahaan harus membuatnya berdasarkan price range yang dimiliki. Misalnya, ketika perusahaan memutuskan menyewa tenaga ahli pemasaran untuk meningkatkan kinerja marketing, perusahaan harus sudah siap mengeluarkan modal untuk membayar gaji atau biaya coaching yang dibutuhkan.

Invasi ini awalnya dijanjikan oleh Central Intelligence Agency sebuah biro rahasia Amerika Serikat, bahwa Amerika akan dengan mudah meraih keberhasilan. Pada kenyataannya, justru niat invasi yang akan dilakukan Amerika Serikat sudah diketahui oleh Kuba sehingga dapat digagalkan oleh Kuba dalam waktu 72 jam. Sebagai konsekuensinya, Amerika Serikat diharuskan untuk membayar 53 juta dollar untuk ditukar dengan tahanan asal Amerika tersebut.

Prestasi yang dicapai oleh perusahaan merupakan cerminan prestasi CEO dalam mengejar goal kinerja perusahaan. Hasil desk analysis ini menjadi bahan awal untuk proses kegiatan riset kuantitatif pada tahap selanjutnya. Sementara itu, riset kuantitatif dilakukan melalui wawancara telepon dan pengumpulan data secara on-line. Ini akan membuat perusahaan berjalan dengan baik dan memiliki kinerja yang optimal.

Seorang pemimpin tidak hanya berorientasi pada proses saja, melainkan juga dapat menetapkan dengan jelas apa saja hasil yang harus dicapai. Langkah pertama adalah melihat kekuatan Anda dan mencari tahu bagaimana Anda dapat menggunakan kekuatan itu untuk memanfaatkan peluang Anda. Lalu, lihat bagaimana kekuatan Anda bisa menuntaskan ancaman yang ada di pasar. Gunakan analisis ini untuk menghasilkan daftar tindakan yang dapat Anda lakukan. Setelah semua ide diorganisasikan, sekarang saatnya untuk menentukan peringkat ide. gunakan sistem pemungutan suara di mana setiap orang mendapat lima atau sepuluh “suara” yang dapat mereka bagikan dengan cara apa pun yang mereka suka.