5 Tempat Wisata Kuliner Khas Manado

Jika Anda sedang di kota Manado, Wajib hukumnya datang ke Kawasan Boulevard. Pada malam hari, kawasan ini merupakan pusat kuliner yang tak hanya menghidangkan masakan Manado, tapi juga makanan seperti nasi goreng, gado-gado, bakso, dan ragam makanan lainnya dengan harga yang relatif murah. Cafe, restoran, warung sampai penjual kaki lima ada di kawasan ini. Ikan di rumah makan ini dibakar dengan menggunakan arang dan dibumbui dengan bumbu khas mereka, sehingga menghasilkan ikan bakar yang matang merata, wangi dan dengan testur daging yang luar biasa. Nasi kuning khas Manado dilengkapi dengan irisan ikan cakalang dan daging sapi yang diolah dalam bentuk irisan kecil-kecil.

Makanan terbaik di daerah Manado

Dikarenakan makanan ini terlalu ekstrim, sekarang mulai bermunculan Tempat Wisata Kuliner Paniki yang dimodifikasi dengan daging-daging yang lebih biasa, misalnya ayam. Ayam Paniki adalah jenis makanan yang terbuat dari bahan dasar ayam dan berkuah santan kelapa. Ayam Paniki biasanya memiliki rasa yang pedas dan gurih sehingga sangat cocok dijadikan sebagai lauk untuk teman makan nasi putih yang masih hangat. Perpaduan antara ayam dan santan dapat menambah kelezatan pada Ayam Paniki ini.

Untuk hotel di Manado yang menawarkan sarapan terbaik, coba Luwansa Hotel and Convention Center Manado, Best Western The Lagoon Hotel, dan Four Points by Sheraton Manado. Terletak di Manado, four,2 km dari Pelabuhan Manado, OYO Bahu Bay Hotel menyediakan akomodasi dengan WiFi free of charge dan parkir pribadi free of charge. Quality Hotel Manado yang terletak di Kota Manado berjarak 5 menit jalan kaki dari Pantai Teluk Manado. Hotel ini menawarkan meja depan 24 jam dan kamar-kamar dengan web kabel free of charge. Terletak di Manado, three,7 km dari Pelabuhan Manado, Green Eden Hotel menawarkan akomodasi dengan restoran, tempat parkir pribadi free of charge, bar, dan lounge bersama.

Tempat wisata kuliner manado yang selanjutnya merupakan sebuah tempat wisata kuliner yang di beri nama Mi Ayam Mas Topan oleh pemiliknya. Merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang menu makanannya di sajikan secara apik, mempunyai rasa yang lezat dan di bandrol dengan harga yang cukup murah. Dari namanya saja kita sudah tahu bukan bila menu andalan dari Mi Ayam Mas Topan ini merupakan mie pangsit ayam yang memang mempunyai rasa enak yang khas.

Selagi ada di Manado, jangan lupa mampir ke Kawangkoan untuk melihat langsung proses pembuatan Kacang Tore ini, dan borong dehyang banyak kacang garing yang katanya lebih lezat dari merk kacang yang dijual di berbagai Supermarket. Di Manado, Rumah Kopi Bintang Wajang, yang terletak di dekat pusat kota, dapat menjadi pilihan Anda untuk mencicipi Biapong. Jangan kuatir, Anda dapat memilih beberapa rasa Biapong, jika Anda memang tidak suka/tidak bisa dengan suatu rasa tertentu. Dodol Manado utamanya diproduksi di sentranya, yaitu di Amurang. Dodol Manado terkenal dengan rasanya yang enak, legit dan harum aromanya.